Talkshow Titik Tengah Metro TV Jatim – Beraktivitas Online Itu Menghasilkan

metrotv

Blog Dhezign.com | Pada Rabu, 8 Desember 2010 stasiun Metrotv Jawa Timur (Jatim) mengundang DheZign Online Solution untuk talkshow “Titik Tengah” mengenai aktivitas online yang mengasilkan uang. Talkshow yang disiarkan live tersebut tayang pada pukul 9.30 WIB.

Bagaimana menghasilkan uang lewat aktivitas online? Imam Muttaqin, Public Relations DheZign Online Solution menyarankan untuk lebih dulu mengetahui keahlian dan ada yang menjadi kegemaran. Banyak orang yang bisa menghasilkan uang dari internet karena keahlian yang mereka miliki. Keahlian yang seperti apa? Misalnya keahlian menulis, menggambar, memotret, atau berjualan. Semuanya bisa dilakukan secara online dan dapat menghasilkan uang.

Talkshow tersebut juga menghadirkan Ayos Purwoaji, seorang blogger yang sering menuliskan kisah perjalanannya mengunjungi berbagai situs di Indonesia. Ayos menuliskan pengalaman perjalanannya tersebut ke blognya hifatlobrain.blogspot.com. Ia juga menampilkan foto dan video dari perjalanannya tersebut. Ternyata, banyak media yang tertarik melihat karyanya. Akhirnya, media-media tersebut berani membayar untuk mendapat tulisan dan foto dari Ayos.

Aktivitas yang dilakukan DheZign juga diawali dari hal-hal yang dekat dengan dunia sang direktur (Brian Arfi Faridhi). Latar belakangnya adalah, ia kesulitan mencari barang-barang kebutuhan muslim. Akhirnya ia bersama istrinya membuat PernikMuslim.com. Kebetulan ia dekat dengan para supliernya.

Setelah PernikMuslim.com berkembang, malah banyak rekan bisnisnya yang ingin dibuatkan website. Akhirnya Brian memutuskan untuk menekuni dunia web development dan online marketing. Dengan dhezign.com ia bisa mendapatkan banyak klien dari dalam maupun luar negeri yang ingin dibuatkan website dan ditangani strategi online marketingnya. Ratusan juta telah dihasilkan dari bisnis ini.

Jika benar-benar ingin beraktivitas di dunia online yang menghasilkan, patut untuk dipertimbangkan adalah faktor passion, keahlian, kompetitor, konsistensi, serta profesionalitas. Punyailah keahlian khusus yang tidak banyak orang miliki. Kemudian, tekuni itu secara konsisten dan harus profesional dalam melayani user.

Apalagi sekarang ini banyak sekali orang yang sudah beraktivitas online. Jadi, ini merupakan pasar yang potensial juga untuk mengembangkan bisnis.

Imam menambahkan, jika ingin belajar seputar web business, web design, web program, atau ingin mengetahui event-event web bisa membuka rumahdot.com.

Loading Facebook Comments ...