Siswa Magang Febima : Nyari Referensi Untuk Belajar

Diary hari senin 28 Maret 2016, Oleh Febima anak magang dari SMKN 1 Ponorogo . Diary hari ini sih nggak bakal panjang-panjang juga, jadi harap maklum .

Untuk hari ini sih waktu datang di kantor langsung buat laporan yang kemarin belum selesai dibuat . Trus untuk hari ini masih nyari-nyari ide buat web baru lagi, jadi maaf kalo seharian penuh cuma liat-liat ThemeForest & Youtube biar ada inspirasi .

Hari ini belajar scroll sidebar dari scrollNav.js , kesulitannya sih nggak banyak-banyak juga jadi diantara mudah dan susah gitu deh 😀 . Hari ini juga belajar animasi yang ada di css, dari webkit transition sampai keyframe.

Hmmm abis itu belajar Bitbucket manual upload file , dari Register sampai upload & check activity .

Nyari Referensi Untuk Belajar

Nyari Referensi Untuk Belajar

Singkat kan diary-nya:D , ya emang hari ini cuma nyari referensi doang . Belajar pun cuma 2-4 jam doang , gitu juga masih bingung :D.

Sekian dulu ya diary hari ini….. thanks

Loading Facebook Comments ...