Siswa Magang Febima : Belajar Bootstrap & AngularJs

Hari ini saya lagi bingung mau ngapain karena project sebelumnya udah dilepas/didelete .Untuk hari ini sih coba-coba belajar bootstrap & AngularJs. Biar setiap pembuatan project bisa lebih cepat & efisien, dan lebih familiar buat para programmer lainnya. Pada awalnya sih kepingin buat project baru yang udah campur sama kedua Framework itu. Jadi bisa lumayan lah kalo dilihat.

magang febima

Itu diatas contoh program validasi menggunakan AngularJs, lebih efisien dan extra cool paling tinggal dikasih css sedikit biar menarik. Dan yang dibawah ini adalah Screenshoot project baru yang mau saya buat.

magang febima 1

Baru sampai header sih 😀 tapi mudah-mudahan bagus hasil akhirnya. Ya itu aja sih buat hari ini soalnya masih bingung harus ngapain :D. See ya

Loading Facebook Comments ...