RBT Ads Network Menang di IMULAI 3.0

pemenang-imulai-

Blog Dhezign.com | Panitia ajang penghargaan untuk inovasi bisnis Teknologi Iinformasi dan Komunikasi (TIK) IMULAI 3.0 pada Rabu, 6 April 2011 telah mengumumkan para pemenang. Bertempat di Balai Kartini Jakarta, Sutanto Hartono, Presiden Direktur Microsoft Indonesia memanggil ke-15 founder inovasi bisnis yang berhak menyandang sebagai pemenang IMULAI 3.0.

Kelima belas pemenang bisnis inovatif tersebut adalah NyanyiYuk, NgaturDuit.com, Movreak, RBT Ads Network, MediHaste, Football Saga, VituTrade, Primagamaplus.com, ngomik, Rockto.com, ProHukum, SendokGarpu, VeriShop, Inkuiri.com dan NoLimit.

Total proposal bisnis yang masuk untuk mengikuti kompetisi ini sebanyak 219. Mereka berasal dari beragam skala bisnis di seluruh Indonesia. Puji syukur, RBT Ads Network produk yang dikembangkan dan dikelola PT DheZign Online Solution menjadi salah satu pemenang dari IMULAI 3.0 ini.

RBT Ads Network (http://rbtads.net) adalah media baru beriklan. Jika selama ini beriklan melalui media televisi, radio, banner, SMS blast, dan online advertising, RBT Ads Network ini menawarkan media iklan melalui RBT (Ring Back Tone). RBT Ads Network telah bekerja sama dengan operator telekomunikasi di Indonesia untuk menghadirkan revolusi media iklan masa depan ini.

Lima belas pemenang IMULAI 3.0 selanjutnya mendapat pelatihan pada
bootcamp yang diselenggarakan 07 – 09 April 2011. Dalam bootcamp, para pemenang semakin dimatangkan lagi bisnisnya. Mereka juga dilatih
berpresentasi di depan para investor oleh Sumartok dari Presentanomics.

Paska bootcamp pemenang mendapat kesempatan untuk menunjukkan produknya di depan para investor dari dalam dan luar negeri. Para investor tersebut antara lain dari Intel Capital, East Ventures, Extreams Ventures, Battle Ventures, Neoteny Labs, GDP Venture, satu Angel investor dari Denmark dan dua lainnya dari Indonesia.

Selain itu, pemenang juga berhak atas lisensi piranti lunak Microsoft maksimum senilai 250 ribu dolar AS, serta hardware/service untuk menjalankan ide bisnis mereka.

Foto dari Kompas

Loading Facebook Comments ...