RBT Ads Network – Beriklan Lewat RBT

logo-rbt-ads-networks

Blog Dhezign.com | Baru-baru ini, DheZign Online Solution mengembangkan dan mengelola produk barunya yaitu RBT Ads Network. RBT Ads Network adalah media iklan dengan menggunakan Ring Back Tone (RBT).

RBT Ads Network hadir untuk melengkapi media iklan yang sudah lebih dulu ada. Ia memberikan pilihan kepada para pemilik brand, agar tak melulu memasang iklannya di koran, majalah, radio atau media online, sementara banyak orang yang sekarang lebih senang memegangi telepon selularnya.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan media iklan ini, langsung saja daftar di website http://RBTads.net . Setelah itu, segera buat ‘campaign’ Anda. Kemudian, Anda tinggal menentukan siapa target market Anda.

Sistem RBT Ads Network kemudian akan menginformasikan berapa jumlah publishernya yang sesuai dengan target market Anda. Anda bisa menggunakan mereka semua atau bisa sesuaikan jumlah publisher yang akan memasang iklan Anda sebagai RBT mereka. Artinya, sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Setelah itu Anda tinggal mengupload file RBT iklan ke website RBT Ads Network, dan admin akan segera memprosesnya. Maksimal 2 hari setelahnya, iklan Anda akan sudah bisa didengarkan melalui RBT publisher kami. Dan Anda tinggal menunggu hasilnya. Mudah bukan?

Harga iklan per nomor telpon per-hari di RBT Ads Network adalah Rp 750,-. Dan harga promo khusus satu bulan pertama pre-launch diskon 30% menjadi hanya Rp 525,-

Jika Anda adalah Advertising agency, PR agency, Digital agency, atau yang sejenis, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran spesial dari RBT Ads Network.

Anda bisa menghubungi melalui: support [at] DheZign.com atau Anda juga bisa datang ke kantor kami di Jl. Raya Pasar Minggu Km 18 nomor 11D.

Keterangan lebih lanjut klik: http://RBTads.net

Loading Facebook Comments ...