Portfolio : Kontes Fox International Channel

Portfolio : Fox International Channel

Portfolio Dhezign.com | Kontes Fox International Channel – FOX menghadirkan kegembiraan, drama dan humor ke rumah Anda. Saluran yang selalu menyajikan tontonan hiburan terbaik dari Amerika Serikat. FOX menayangkan serial-serial TV terbaru dan inovatif dari Amerika Serikat selain serialserial terkenal lainnya lintas tema dan genre – mulai dari komedi, drama dan tayangan aksi hingga ke fiksi ilmiah, animasi dan tayangan realiti. FOX menargetkan penonton urban yang selalu ingin mencari hal-hal terbaru, yang menginginkan hiburan-hiburan terbaik dari Amerika Serikat. FOX adalah saluran yang berkembang pesat di Asia dan didedikasikan untuk lebih menggali potensi pasar melalui promosi-promosi yang dirancang khusus sesuai kebutuhan lokal.

FOX International Channels (FIC) adalah bisnis multi-media dari 21st Century FOX’s international. FIC mengembangkan, memproduksi dan mendistribusikan lebih dari 300 saluran yang mayoritas adalah hiburan, olahraga, faktual dan film dalam 45 bahasa di seluruh Amerika Latin, Eropa, Asia dan Afrika. Jaringan serta produk layanan lain yang dimiliki seperti mobile, non-linear dan high-definition, telah menjangkau 1,725 miliar pemirsa di seluruh dunia. Selain itu, FIC memperoleh, mengembangkan, memproduksi dan menghasilkan program dengan ataupun tanpa naskah untuk linear dan platform digital termasuk serial populer peraih nominasi Golden Globe; The Walking Dead, The Bridge dan Da Vinci Demons.

Di Asia Pasifik dan Timur Tengah, portofolio FIC meliputi lebih dari 30 merek saluran di semua genre di kedua platform linear dan non-linear, termasuk FOX Sports, FOX, National Geographic Channel, dan SCM (sebelumnya STAR Chinese Movies). Sebagai saluran terkemuka, FIC mencapai lebih dari 580 juta pemirsa kumulatif dengan kantor pusat di Hong Kong, Cina, Taiwan, Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, India, Australia dan Uni Emirat Arab.

Loading Facebook Comments ...