Outing Dhezign, PernikMuslim, Shoop! 2014 Ke Kota Batu, Jawa Timur

team dhezign

Blog Dhezign | Akhir tahun 2014 ini, tepatnya pada bulan Oktober kami tim Dhezign.com, PernikMuslim.com, dan getShoop.com melakukan kegiatan outing selama 4 hari 3 malam ke kota wisata Batu, Jawa Timur.

Kegiatan outing yang dilaksanakan dari tanggal 23 hingga 26 ini di ikuti oleh tim Surabaya dan Jakarta. Semua berkumpul di Surabaya dan berangkat pada Kamis pagi sekitar pukul 07:00 WIB dengan menggunakan mini bus.

Namun karena sebagian terdapat halangan, maka sebagian personil ada yang tidak bisa mengikuti kegiatan outing ini. Ada sekitar 20 personil yang mengikuti kegiatan outing ini, kami semua telah mempersiapkan segala bekal dan kebutuhan selama outing ke Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Untuk tempat yang nantinya kita gunakan menginap selama kegiatan outing ini, kami telah memesan tempat untuk menginap yaitu di Villa Rumah Kayu yang berlokasi di Jl. Indragiri Gang 3, Kota Batu.

Kami bertolak dari Surabaya sekitar jam tujuh pagi, dan tiba di kota Batu sekitar pukul 09:30 WIB. Kami langsung menuju ke Jawa Timur Park II. Di Jatim Park II kami mengunjungi Eco Green Park, Batu Secreet Zoo, dan Fantasy Land. Karena keterbatasan waktu maka lokasi lainnya yang masih dalam satu komplek di Jatim Park II tidak semuanya bisa kami kunjungi dan kami harus ke Villa karena hari sudah mulai malam.

Villa Rumah Kayu dengan konsep rumah panggung yang terbuat dari papan-papan kayu ini menjadi tempat yang kami gunakan untuk bermalam. Suasana di Villa begitu dingin terutama saat malam hari karena lokasinya di dataran tinggi.

Pada malam hari dari Villa ini kami bisa menikmati pemandangan kerlap kerlip lampu perkotaan yang berada di lereng gunung. Sedangkan untuk siang hari kita bisa melihat perbukitan yang menjulang tinggi. Pada sore hari di bukit depan Villa juga bisa kita lihat kegitan para layang.

Agenda outing di hari kedua yaitu pada Jum’at 24 Oktober seharian kami hanya di Villa. Kegiatan di hari kedua ini kami melakukan meeting di Villa. Meeting kali ini kami saling memperkenalkan diri masing-masing karena tim Surabaya dan Jakarta belum semuanya bisa bertatap muka secara langsung sehingga diharapkan kita bisa lebih saling mengenal. Dalam meeting ini kami juga membahas tentang arah dan rencana perusahaan kedepannya.

Dan untuk mengisi kegiatan pada sore hari di Villa, kami bermain “bentengan” di halaman Villam, sebuah permainan masa lalu waktu kecil. Sedangkan untuk malam hari kami baru keluar ke Batu Night Spectaculer (BNS), dan Alun-alun Kota Batu.

Kegiatan outing di hari ketiga Sabtu 25 Oktober adalah kegiatan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Airsoft Gun dan Outbound bersama Ciliwung Camp selaku pihak pemandu. Namun untuk menuju ke lokasi kita harus bersusah payah dahulu berjalan melewati jalan setapak perbukitan.

Kegiatan Airsoft Gun begitu seru dan kegiatan Outbound juga tidak kalah serunya. Dan terakhir kita bersantai di sebuah air terjun Coban Putri.

Malam harinya di Villa kami melakukan kegiatan bakar-bakar, bakar jagung, dan juga daging. Walaupun udara malam begitu dingin namun kami semua tetap semangat.

Sabtu 26 Oktober adalah hari terakhir, kami melakukan beres-beres karena akan kembali ke Surabaya. Namun sebelum kembali ke Surabaya kami menuju ke Pasar Songgoriti, Kota Batu terlebih dahulu untuk belanja keperluan oleh-oleh.

Sore hari kami tiba kembali di Kota Surabaya setelah selama empat hari tiga malam melakukan kegiatan outing ke Kota Wisata Batu, Jawa Timur.

Esoknya kami harus mulai kembali bekerja seperti biasanya dengan semangat baru. Kegiatan outing serupa juga pernah kita lakukan seperti pada outing tahun 2012. Dan berikut ini sebagian album foto selama kegiatan outing.

Slideshow Photo Album & Video Outing Kota Batu 2014

Loading Facebook Comments ...