Menimba Ilmu di Wokshop “SWA Startup”

swa

Blog Dhezign.com | Kabar baik. Beberapa hari lalu, kami mendapatkan telpon dari panitia workshop SWA Startup, yang mengabarkan bahwa kami berhak mengikuti workshop SWA Startup.

Senang sekali tentu saja. Seperti yang tertulis dalam webnya, workshop tersebut bertujuan untuk melahirkan entrepreneur-entrepeneur yang memiliki ide-ide brilian segar berbasis internet & mobile technology yang bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat, layak diimplementasikan, dan menarik bagi investor.

Para startup Indonesia ini, diharapkan bisa menjadi digitalpreneur yang bisa membangun usaha berbasis internet dan mobile technology seperti google, yahoo!, facebook, twitter, dsb.

Dalam workshop yang digelar mulai 15 April – 14 Mei 2011 di Jakarta itu, peserta akan diberikan materi seputar strategi bisnis dan pemasaran, manajemen tim, komunikasi bisnis, teknik presentasi dan negosiasi, manajemen inovasi, perencanaan keuangan, pengelolaan startup, aspek legalitas, dan lainnya.

Para pengajar dalam workshop yang disponsori SWA ini adalah para pakar di bidangnya. Ada Arlan Septia, Sonny Agustiawan, Rini Sanyoto, Ermiel Thabrani, Wenas Agusetiawan, Natali Ardianto, Bambang Gunawan, Sony W. Antonio, Rikrik Febianto, serta Ibrahim Assegaf.

Dari kami, yang akan mengikuti workshop ini adalah tim PernikMuslim.com. Workshop seperti ini tentu saja akan sangat berguna bagi pengembangan usaha toko online kami tersebut.

Loading Facebook Comments ...