Siswa Magang Dimas : Kesimpulan Belajar PBO

belajar OOP PHP
Sumber gambar: mybiodatakarina.wordpress.com

Blog Dhezign.com | Assalamu’alaikum. Selamat tahun baru 2017, Ya tahun baru ini kumulai dengan menulis kesimpulan tentang belajar OOP PHP.

Seperti yang kita tahu bahwa Pengertian OOP adalah:

Salah satu cara membuat program (programming paradigm) dengan memecah alur program menjadi modul-modul sederhana yang disebut dengan objek. Setiap objek akan memiliki fungsi dan tugas tersendiri.

OOP berbeda dengan prosedural programming yang memecah program menjadi fungsi-fungsi/prosedural.

Dalam Dunia Programming OOP memang menjadi stadar terutama dalam bidang website yang memudahkan para programmer untuk menciptakan website yang modern dan ciamik yang selalu memiliki fleksiblitas tinggi. Terlebih lagi framework seperti Laravel, CodeIgniter, Dkk. banyak menggunakan OOP.

Nah Kesimpulannya adalah selama saya belajar OOP tidak ada kendala yang berarti dalam belajar hanya saja typo dalam pengetikan coding dan kurang memahami konsep dan untuk materi class dan object saya sudah paham
karena saya hanya membayangkan sebuah benda dan didalam benda itu terdapat property.

Dan materi materi class constant internal reference saya sudah paham yaitu mengenai tentang pembentukan sebuah konstanta.

Sedangkan untuk materi-materi berikutnya saya mencoba memahami lebih lanjut dan mencoba mempraktekannya agar memperoleh hasil yang maksimal dalam pengerjaan programming saya.

Demikian Kesimpulan dari saya, kalau ada yang kurang saya mohon maaf sebesar besarnya. Semoga bermanfaat And Happy Coding.

Loading Facebook Comments ...