Kesan Pertama Dimas Rehan Nabiel Avianto Siswa SMKN 2 Buduran Magang Di Dhezign

Rehan siswa magang dari SMKN 2 Buduran

Blog Dhezign.com | Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hai, perkenalkan nama saya Dimas Rehan Nabiel Avianto biasa dipanggil Rehan siswa magang dari SMKN 2 Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kali ini, saya akan memberikan kesan tentang hari pertama saya magang di PT. Dhezign Online Solution sebuah perusahaan web design & development, mobile apps developer yang berada di Jl. Nginden Intan Timur XVII Blok A5 No. 06 Kel. Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur bersama rekan-rekan saya yaitu Ari, Rif’an, Rizal, dan Yuda.

Saya berangkat dari rumah ke sini dengan kendaraan roda dua dengan teman saya yaitu Ari. Kami tiba di kantor pukul 06.45 WIB, lalu datanglah teman-teman yang lain.

Saat di depan kantor, kami menemui karyawan kalau tidak salah namanya Mas Rendy yang berperan sebagai UI/UX Designer yang sedang membayar ojek online. Lalu kami dipersilakan untuk memasuki kantor.

Karena pada saat pelepasan siswa untuk magang kami diberitahu bahwa ruangan magang ada di belakang, kami langsung kesana.

Selanjutnya kami disambut oleh Mas Ali selaku karyawan di bidang BackEnd. Selanjutnya kami disuruh untuk membuat akun Slack melalui email.

Slack sendiri adalah sebuah platform yang berguna untuk komunikasi tim. Saya merasa tidak asing dengan Slack karena ini seperti aplikasi keseharian saya yang saya pakai yaitu Discord yang membedakan adalah Discord lebih ke komunitas gamers, kalau Slack lebih mengarah ke sebuah perusahaan.

Setelah perkenalan kami diberi tugas melalui Slack untuk membuat sebuah artikel tentang Dhezign dan membuat artikel tentang kesan hari pertama saat magang disini.

Yhaaa ini adalah artikelnya yang saya buat untuk tugas hari pertama saya hehe…

Cukup sekian kesan dan pesan di hari pertama saya magang di PT. Dhezign Online Solution. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Loading Facebook Comments ...