Kejutan Dari Marketeers Dan Ajang Apresiasi Blog 2010

Marketeers dan Ajang Apresiasi Blog 2010

Blog Dhezign.com | Di bulan Oktober ini kami bahagia karena ada dua kejutan untuk kami. Kejutan pertama, datang dari Majalah Marketeers grup-nya Markplus. Pada tanggal istimewa, Rabu, 20 Oktober 2010 pukul 20.10 panitia acara Seminar Markplus bersama Hermawan Kartajaya memanggil beberapa orang yang menjadi ikon netizen Surabaya.

Di antara beberapa nama yang disebut, ada nama Brian Arfi Faridhi (CEO PT. DheZign Online Solution). Dari raut mukanya terlihat ia kaget tapi senang.

Ikon netizen dipilih oleh para netizen di Indonesia melalui survei yang dilakukan Majalah Marketeers melalui web-nya. Dalam survei-nya Marketeers mensyaratkan bahwa yang direkomendasikan oleh para netizen haruslah orang yang BUKAN ARTIS TV, alias common people yang menggunakan internet untuk meng-CONNECT! diri secara positif dengan komunitas mereka di dunia online.

Marketeers dan Ajang Apresiasi Blog 2010 1

Kejutan kedua datang dari ajang Apresiasi Blog 2010 dalam program Pesta Blogger (+) 2010. Setelah menerima 443 usulan blog nominasi sejak 27 September sampai 14 Oktober 2010, akhirnya dewan juri yang terdiri atas: Labibah Zain (Pendiri Forum Blogger Family (BLOGFAM), dosen dan penulis), Budi Putra (Country Editor Yahoo Indonesia), Nezar Patria (Jurnalis, Ketua Aliansi Jurnalis Independen 2008-2011), Roni Yuzirman (Founder Komunitas Tangan Di Atas), Najwa Shihab (News Anchor Metro TV aktif di twitter) memutuskan tiga besar pada masing-masing kategori.

rumahdot

Rumahdot.com, portal tempat kumpulnya para web designer, web programmer, dan web entrepreneur Indonesia, yang dibuat dan dikelola oleh DheZign, diumumkan sebagai 3 besar dalam kategori blog teknologi terbaik bersama dailysocial dan teknojurnal.

Kami ingin, apa yang telah kami raih tersebut bisa semakin memacu semangat kami untuk terus berkarya di dunia digital dan bermanfaat bagi banyak orang.

Loading Facebook Comments ...