Iklan di RBT? Bagaimana Bisa? Tentu Saja Bisa.

Iklan memakai RBT seberapa tepat?

bagan-cara-pasang-RBT

ilustrasi-slide-2

Blog Dhezign.com | Saat ini, produk yang dikelola DheZign Online Solution ini memiliki lebih dari 1.200.0000 publisher di seluruh Indonesia. Bandingkan, pengguna kartu kredit saja masih sekitar 6 juta, pengguna BlackBerry belum ada 4 juta, tapi semuanya sudah heboh dan menarik perhatian orang banyak. Dan perlu diingat, angka tersebut adalah angka publisher. Bukan angka target market anda. Target market anda adalah sejumlah kolega, rekan, keluarga, dan orang-orang yang ada di phonebook publisher.

Menurut data yang didapatkan dari salah satu operator yang bekerjasama dengan RBT Ads Network, rata-rata satu nomor telepon publisher kami minimal menerima 4 telpon per hari. Ini adalah potensi sesungguhnya dari iklan anda melalui RBT Ads.

RBT Ads Network memiliki data yang lengkap dari para publisher, sehingga anda dapat mentargetkan iklan anda secara jitu. Anda bisa memilih demografi umur 20 sampai 30 tahun, dan tinggal di Jakarta, atau anda dapat memilih hanya mereka yang beragama islam dan tinggal di Surabaya, misalnya. Semuanya bisa secara mudah anda lakukan menggunakan sistem RBT Ads Network.

Data Sebaran Umur Publisher

umur

Data Sebaran Lokasi Publisher

lokasi

Jika tertarik, anda tinggal mendaftar di website http://RBTads.net . Setelah itu, segera buat ‘campaign’ anda. Kemudian, anda tinggal menentukan siapa target market anda. Sistem RBT Ads Network kemudian akan menginformasikan berapa jumlah publisher dimiliki yang sesuai dengan target market anda. Anda bisa menggunakan mereka semua, atau anda bisa sesuaikan jumlah publisher yang akan memasang iklan anda sebagai RBT mereka sesuai dengan budget anda.

Setelah itu anda tinggal mengupload file RBT iklan anda ke website RBT Ads Network, dan akan segera diproses. Maksimal 2 hari setelahnya iklan anda akan sudah bisa didengarkan melalui RBT publisher RBT Ads Network. Dan anda tinggal menunggu hasilnya. Mudah bukan?

Loading Facebook Comments ...