DheZign dan YDSF Selenggarakan Workshop Web Design untuk Siswa Sekolah

Web Design di Kantor DheZign (3)

Blog Dhezign | Sejak Sabtu, 7 Oktober 2012, DheZign Online Solution dan Lembaga Penyaluran Dana Sosial Al-Falah Surabaya (YDSF) bekerja sama menyelenggarakan workshop web design. Ada sepuluh peserta, berasal dari siswa-siswa sekolah di Surabaya, yang merupakan binaan dari YDSF.

Mas Anam, dari YDF mengatakan, workshop ini diselenggarakan untuk melatih skill para siswa yang ingin belajar web design. Web design merupakan profesi yang menjanjikan. Setelah YDSF melemparkan kesempatan, ternyata beberapa siswa tertarik untuk mengikuti program workshop. Tidak hanya dari siswa SMK, tetapi beberapa siswa SMA yang notabene tidak mengambil jurusan khusus multimedia di sekolahnya, tertarik mengikuti.

Mas Anam berharap, workshop ini bisa memberikan bekal kemampuan yang bagus buat para siswa yang ingin menekuni web design, sehingga bisa menjadi modal untuk berprofesi sebagai web designer.

Edy Pang, Web Designer DheZign, salah satu trainer workshop menerangkan, workshop ini akan dimulai dari pengenalan dasar web design, pengenalan cara mendesign dan mempraktikkannya, kemudian proses slicing gambar, sampai ke coding layout gambar dan menjadi sebuah halaman web.

Akan ada sepuluh pertemuan untuk menyampaikan semua materi dasar-dasar web design tersebut. Untuk menyampaikan materi, Edy Pang akan dibantu oleh Akbar Putra, yang juga Web Designer DheZign.

Loading Facebook Comments ...