Brian Arfi : Menang Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri Terbaik Indonesia

brian arfi menang wirausaha mandiri 2009
brian arfi menang wirausaha mandiri 2009

Blog Dhezign.com | Seminggu belakangan ini anda nggak akan melihat tulisan saya update di blog ini. Kenapa? Karena memang sejak seminggu yang lalu, Bank Mandiri mengadakan penjurian Final Ajang Wirausaha Muda Mandiri Nasional, sebuah event penghargaan prestisius untuk wirausahawan muda di Indonesia.

Peserta utamanya adalah mahasiswa dan alumni dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Total mencapai lebih dari 1700 entrepreneur muda.

Alhamdulillah atas izin Allah kemudian dukungan dari tim kami yang solid, juga doa dan dukungan dari rekan rekan semuanya DheZign Online Solution berhasil menjadi finalis dan akhirnya mendapatkan JUARA 1 Wirausaha Mandiri Terbaik di Indonesia untuk kategori Industri Kreatif mahasiswa.

Saya Brian Arfi Faridhi mohon maaf sebesar besarnya baru bisa kembali lagi menulis karena jadwalnya luar biasa padat dan lelah sekali setelah penghargaan RI-2 jumat kemarin. Karena langsung disambung dengan Mandiri Expo yang pengunjungnya Luar Biasa BUANYAK. 5000 lembar kartu nama ludes sebelum event berakhir.

Kompetisi kemarin lumayan berat, karena walaupun kategori mahasiswa, ternyata banyak sekali yang memiliki pencapaian yang luar biasa. Seperti Omzet dan profit yang sudah milyaran.

Special thanks buat Istri saya yang mendukung terus dimasa susah, Mas Hendy Baba Rafi yang sudah meluangkan waktunya yang berharga untuk memoles cara presentasi saya sehingga 56 slide presentasi bisa PAS kurang dari 10 menit dibawakan. Beliau mengajarkan caranya kepada saya untuk berfokus pada kelebihan yang saya miliki dan menunjukkannya pada dewan Juri level nasional kemarin.

Nggak lupa untuk komunitas-komunitas yang terus mendukung saya dari awal seperti Surabaya Entrepreneur Club (SEC), Tangan di Atas (TDA), dan yang terbaru Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia, especially pak Fadil (founder Zahir Accounting) dan pak Nukman (Virtual Consulting).

Tanpa temen temen semua sulit rasanya membayangkan saya bisa memenangkan penghargaan nasional prestisius ini.

Semoga ke depannya saya bisa terus memberikan kontribusi ke dunia entrepreneurship di Indonesia. Dan juga untuk industri online pada khususnya sehingga bisa terus maju dan membawa Indonesia mendapatkan pengakuan dunia.

Loading Facebook Comments ...