Brian Arfi : Kompetisi untuk Majukan Industri

Youth StartupIcon

Blog Dhezign.com | Beberapa waktu terakhir, banyak kompetisi kewirausahaan dan produk digital diselenggarakan. Beberapa di antaranya Bubu Awards, NokiaFellowship, INAICTA, serta Youth Startup Icon.

Bubu Awards merupakan kompetisi untuk produk digital karya Indonesia. Tahun ini adalah Bubu Awards yang ketujuh. Ada beberapa kategori yang dikompetisikan. Antara lain untuk kampanye digital, produk web, aplikasi mobile, dan tokoh digital.

Selanjutnya NokiaFellowship yang merupakan bagian dari rangkaian International Young Creative Entrepreneur (IYCE) Awards. Nokia akan memberikan dana pembinaan untuk ide bisnis terbaik.

INAICTA (Indonesia Information and Communication Technology Award). Diselenggarakan sejak Mei hingga Juli 2011. Ajang ini akan memberikan penghargaan kepada produk-produk inovasi terbaik di bidang teknologi informasi.

Sementara Youth StartupIcon memberikan apresiasi untuk para entrepreneur muda yang baru merintis usaha.

Saya percaya dengan banyaknya kompetisi, terutama di bidang industri digital, akan mampu menggairahkan industri digital itu sendiri. Karena, dengan adanya kompetisi, akan banyak muncul produk-produk yang inovatif dan berkualitas.

Produk inovatif dan berkualitas tentu saja akan menaikkan nilai dari industri. Orang tentu akan mau membeli dan mengeluarkan biaya lebih untuk produk yang bernilai tinggi.

Jadi, Anda sudah ikut berpartisipasi untuk kompetisi yang mana? Kalau kami dari DheZign salah satunya juga akan berpartisipasi untuk kompetisi Youth Startupicon dan Bubu Awards.

Oiya,.. jangan lupa vote Brian Arfi untuk ikon startup dari Surabaya, ya.. di sini. Terima kasih..

Loading Facebook Comments ...