Brian Arfi : Berbisnis Bisa! Saya Bisa Anda Juga Bisa!

seminar-TDA-sby

Blog Dhezign.com | Sabtu, 6 Maret 2010, Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) Surabaya menyelenggarakan seminar “Berbisnis Bisa! Saya Bisa Anda pun Bisa!” di Elemen Café Surabaya. Acara ini dihadiri sekitar 150 orang dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha yang tergabung dalam komunitas bisnis Tangan Di Atas, para pekerja profesional, karyawan, guru, hingga siswa Sekolah Menengah Kejuruan.

Pembicara yang hadir dalam seminar tersebut antara lain Brian Arfi Faridhi, Tririan Arianto, Iin Budianto, dan Zainal Abidin. Mereka adalah wirausahawan yang sukses di bidangnya masing-masing.

Menurut Brian CEO PT. DheZign Online Solution, menjadi seorang entrepreneur tidaklah mudah, banyak yang mencoba banyak pula yang gagal. Namun dengan fokus, keuletan dan ketekunan hal tersebut akan teratasi dan jalan pun akan terbuka. “Dalam bisnis hanya satu yang pasti, yaitu kegagalan. Namun kegagalan tersebut akan menghasilkan ketika kita terus mencoba dan mencoba”, tutur Juara Wirausaha Muda Mandiri 2009 dalam kategori industri kreatif mahasiswa ini.

Senada dengan Brian, Tririan Arianto pemilik PT. Mushroom Indonesia dan Juara Wirausaha Muda Mandiri 2009 kategori kuliner mengatakan, “Saya memulainya dari nol, namun dengan ketekunan, kerja keras, doa dan berbagi kepada sesama mampu mengantarkan saya hingga ke
titik ini.”

Ketekunan dan keuletan merupakan salah satu kunci sukses. Namun untuk menjaga semangat ketekunan dan keuletan akan sulit jika dilakukan seorang diri. Diperlukan tempat untuk saling berbagi. Salah satu tempat yang tepat adalah komunitas, karena di dalam komunitas setiap orang bisa saling berbagi baik kesuksesan maupun kegagalan.

Loading Facebook Comments ...