Alhamdulillah Masjidia Telah Mulai Beroperasi Di Depok

berdayakan masjidmu gabung masjidia

Blog Dheign.com | Masjidia “Belanja Berpahala” e-Commerce berbasis Masjid pertama di dunia kini telah mulai beroperasi (beta) di Depok. Hadirnya Masjidia ini mendapat dukungan dari teman-teman Masjid Terminal (MASTER) di Depok.

Diharapkan dengan beroperasinya Masjidia ini bisa membantu meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat disekitar Masjid, dan ikut memberdayakan Masjid menjdi berdikari untuk kemakmuran umat.

Masjidia merupakan sebuah e-Commerce yang berbasiskan unit bisnis Masjid. Segala kebutuhan mendasar masyarakat di sekitar Masjid seperti kebutuhan sembako bisa dilayanai dengan Masjidia memalui unit bisnis Masjid.

Masyarakat di sekitar masjid tidak perlu dating langsung ke Masjid untuk berbelanja. Cukup dari rumah dan melalui aplikasi mobile Masjidia, pengguna bisa berbelanja. Natinya barang pesanan yang dibeli akan diantar oleh kurir masjidi ke rumah konsumen dan sekaligus melakukan pembayaran.

Dengan hadirnya Masjidia yang dikelola oleh unit bisnis Masjid ini juga membuka lapangan pekerjaan baru yaitu sebagai kurir. Dimana tugas kurir disini untuk menerima order dan mengantarkan pesanan.

Selain itu dengan Masjidia juga terbuka kesempatan bagi UKM di sekitar Masjid untuk menjalin kerjasama dengan Masjid. Misalnya toko kelontong, warung makan, pedagang kaki lima di sekitar Masjid, dan lainnya untuk menjalin kerjasama dengan masjid.

Dengan hadirnya Masjidia yang dikelola oleh unit bisnis Masjid ini, tentu saja selain menjadikan Masjid sebagai pusat aktifitas umat Islam disekitarnya, akan pula tercipta kemamndirian Masjid sehingga Masjid akan lebih Berdaya, serta menjadikan masyarakat di sekitar Masjid menajadi makmur.

Yuk, berdayakan Masjid-mu hubungi Masjidia sekarang!

Loading Facebook Comments ...