MIT School Muslimah : 3 Aplikasi Smartphone Teraneh

Sejak beberapa tahun lalu, smartphone telah mengubah kehidupan manusia. Kita dapat menemukan berbagai aplikasi dalam smartphone yang membuat hidup jadi lebih mudah. Tapi di balik itu ternyata banyak juga lho aplikasi-aplikasi smartphone yang.. err.. aneh, kalau tidak bisa dibilang aneh banget! Berikut 3 yang palin di antaranya..

1. Pointless Button

The name says it all. Pointless Button adalah.. yah, pointless button! Aplikasi ini memiliki satu tombol yang bisa kamu tekan (tap) berulang-ulang. Setelah menekan tombol itu beberapa kali, kamu bisa meng-unlock berbagai hal yang tidak kalah pointless-nya, seperti gambar kucing. Hmm siapa tahu kalau ditekan terus-terusan bisa keluar kucing beneran? Yah, siapa tahu… coba saja kalau mau…

2. Sleep Sheep

Aplikasi ini menampilkan gambar membosankan domba yang melompati pagar. Terus-terusn. Sudah, gitu doang. Barangkali bisa membantumu untuk tidur? We doubt that.

3. I am Rich

Are you? Kalau kamu kaya dan simply ingin membuktikan kekayaanmu pada dunia, aplikasi ini mungkin berguna. Kamu tinggal membeli aplikasi I Am Rich ini dari AppStore (harganya $999.99, by the way) dan kamu akan mendapatkan tampilan sebuah permata berwarna merah di layar. Wes, gitu tok. Yang menakjubkan, tercatat delapan orang benar-benar membeli aplikasi ini. Sayangnya (?) aplikasi ini kemudian ditarik oleh Apple dari peredaran.

Loading Facebook Comments ...